TIME

Home » , » Lomba Remote Control Boat Jungkat - Indonesia 2013

Lomba Remote Control Boat Jungkat - Indonesia 2013

Written By Unknown on Minggu, 14 April 2013 | 21.40.00





Lomba Remote control Boat Prix Jungkat Indonesia adalah merupakan lomba yang menarik untuk penggemar hobby bergensi untuk  permainan remote control pada balapan  perahu yang dilaksnakan di pantai berdenyut Jungkat Kalimantan barat yang diikuti sekitar 40 peserta  dari Surabaya, Jakartaa, Kaltim, Malaysia, Kuching dan  Brunai berlangsung dari tanggal 12 - 14 April 2013 dengan memperebutkan hadiah bergensi oleh penyelenggara  Indonesia tetap diunggulkan lantaran pada hasil sementara babak penyisihan didominasi peserta dari Indonesia finala kejuaraan ini sementara dihentikan menunggu angin kencang dan hujan berlalu.

West Borneo Boat Modeling Club (WBBMC) salah satu club yang ada di Kalimantan barat yang ikut dalam lomba ini  masing-masing peserta rata-rata membawa boat minimal dua unit.

Adapun kelas yang dilombakan adalah IFGH. Yang dibagi menjadi empat bagiian sesuai dengan kelas masing-masing RC Boat yang dibawa para peserta.  hari ini babak penyisihan dan  babak final, sementara berlangsung.

Permainan ini sudah lama di gemari oleh pehobby radio remote control dan anggotanya sudah tersebar hampir di seluruh dunia dan kota2 besar di Indonesia di serawak kegiatan ini terhimpun dalam club station Amatuer Radio Serawak  Kuching

Lomba kali ini menampilkan  motor yang kuat dan  penanganan yang luar biasa untuk benar-benar meroket keluar di atas air. perahu tampak besar dan kita akan melihat apakah itu melakukan atraksi yang menarik 
 
Perahu ini bisa mendapatkan hingga kecepatan lebih dari 25 mph berkat ke baling-baling ganda yang kuat dan desain ramping yang membuatnya terbang diatas air dengan  kecepatan penuh dan lokasi menunjang untuk lomba  seperti danau atau laut, memungkinkan sepenuhnya menikmati perahu yang kuat yang dapat pergi sejauh 300ft. pergi tanpa kehilangan kontak dengan controller.

Pada kekuatan penuh, baterai isi ulang berlangsung selama sekitar 30 menit, yang rata-rata untuk kapal RC kebanyakan.




 






Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. OPTIMALISASI SUMBER DAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger