TIME

Home » » Musibah kebakaran di Pontianak

Musibah kebakaran di Pontianak

Written By Andi Bakhtiar Arsyad on Minggu, 31 Maret 2013 | 09.34.00


Kebakaran di KUBU RAYA Pontianak-

Pada tanggal 9 Maret 2013 pukul 9 30 wib terjadi kebakaran  Jl Prona Dusun Parit Bugis RT 4 rw 1 Desa Kapur, Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat  menghanguskan enam Asrama Bumi Raya, Penyebab pasti Sumber api di perkirakan  berasal dari satu dapur rumah baris pertama, yang pada saat itu tengah kosong,
Warga sekitar tak mampu memadamkan api yang merambat ke rumah lainya, setelah setengah jam kemudian, pemadam kebakaran tiba dilokasi.
Api baru berhasil dipadamkan sekitar satu setengah jam kemudian oleh warga dan p emadam kebakaran yang tiba. Beberapa polisi masih melakukan pemeriksaan penyebab kebakaran yang kemungkinan disebabkan arus pendek tersebut. tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Sumber : Tribun Pontianak


 Kebakaran di Pemangkat Pontianak
Pagi dini hari 28 maret 2013  terjadi  kebakaran di jembatan empat Gang Pancur kejadian ini merupakan musibah kebakaran  yang menghanguskan 10 rumah di Jalan M Johar, Siantam, ,  menewaskan  Jaifu (54), memantik keprihatinan para warga sekitar.  dan mendirikan posko kebakaran bertempat di Jl  M Sohor  Gg Pancur atau Jembatan 4 Dusun Nusantara, Desa Pemangkat Kota.  
kepada pemerhati bencana dan seluruh warga , dermawan serta relawan yang ingin menyalurkan bantuan kepada  korban yang terkena musibah, kebakaran dapat menyerahkan langsung melalui posko tersebut

Posko kebakaran ini juga memudahkan bagi pihak lain untuk memberikan bantuan kepada para korban.

Kebakaran di jalan St Syarif Abdurrahman Pontianak

Buruh bangunan di RS Media Medika Jl St Syarif Abdurrahman, Andi (27) panik saat melihat percikan api di bagian atap bangunan, Sabtu (30/3/2013) pukul 11.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun bangunan  dua lantai yang digunakan sebagai kantor dan mess bagi karyawan, ludes terbakar jadi arang.

Kejadian tersebut sontak menarik perhatian baik warga yang berada di sekitar maupun yang melintas. 

Sekitar setengah jam kemudian, petugas kebakaran yang terdiri dari puluhan mobil pemadam ini berhasil memadamkan api dan jalur lalu lintas kembali normal.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. OPTIMALISASI SUMBER DAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger