TIME

Home » » Maestro Kontrol Console untuk FLEX-6000

Maestro Kontrol Console untuk FLEX-6000

Written By Unknown on Minggu, 17 Mei 2015 | 20.24.00

Maestro Control Console for the FLEX-6000Maestro Kontrol Console untuk FLEX-6000The FlexRadio Maestro ™ adalah intuitif, kontrol konsol plug-and-play yang mengarahkan pengoperasian setiap FLEX-6000 Signature Series transceiver tanpa membutuhkan PC tradisional. Apakah Anda operator kontes yang paling serius, DX pengejar, kain pengunyah, atau Anda hanya suka "bermain radio," Maestro menyenangkan dan mudah dioperasikan. Maestro harmonis menggabungkan definisi 8 layar sentuh inch tinggi dalam konser dengan kontrol ergonomis untuk meningkatkan kemudahan penggunaan dan memaksimalkan efisiensi alur kerja di hampir semua aplikasi SmartSDR

Maestro menempatkan kontrol radio yang paling sering digunakan secara langsung di ujung jari Anda. Kontrol diberi label untuk operasi intuitif dan dirancang untuk meminimalkan gerakan tangan untuk operasi yang paling umum. Kontrol kadang-kadang digunakan dapat diakses dengan mudah pada layar besar layar sentuh melewati kompleksitas tombol multi-fungsi dan menu multi-level ditemukan pada kebanyakan transceiver. FlexRadio terus menetapkan standar untuk resolusi tinggi, real time spektral tampilan di transceiver radio amatir dengan Maestro, memperluas bahwa sama "visual radio HD" kemampuan dari PC SmartSDR berbasis Windows ™ ke 8 inch format layar sentuh. Seperti ponsel modern dan tablet, kontrol sentuh kapasitif disediakan pada layar LCD besar untuk pan intuitif, zoom, lagu, dan operasi menu.

Pernah berharap Anda bisa memantau band atau DX bekerja dari kenyamanan ruang tamu Anda atau di teras? Ramping, desain ringan membuatnya mudah dibawa, pak atau pergi mobile. Dari rak VESA dan VESA untuk RAM® adapter memberikan banyak pilihan pemasangan. Sebuah baterai opsional dengan konektivitas WiFi bahkan memungkinkan Anda beroperasi sepenuhnya untethered. Cukup hubungkan Maestro menggunakan WiFi, melalui jaringan area lokal Anda (LAN) atau langsung ke FLEX-6300, FLEX-6500 atau FLEX-6700 transceiver dan Anda siap untuk beroperasi.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. OPTIMALISASI SUMBER DAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger